Jual Lantai parket kota Madiun

Jual lantai kayu kota Madiun

Ingin memasang lantai kayu di dalam rumah? bagi anda yang berdomisili di kota Madiun dan kebetulan sedang berniat ingin memakai lantai kayu atau parket di dalam sebauh hunian, anda berada di situs yang tepat.

Karena kami dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang anda perlukan guna mempercantik interior rumah, berbagai produk lantai kayu dapat kami sediakan bagi anda ingin memasang lantai parket di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Produk lantai kayu yang kami jual merupakan produk dengan kualitas yang terbaik karena visi utama kami yaitu lebih mengedepankan kualitas dibanding kuantitas, karena untuk merubah tampilan rumah membutuhkan bahan material yang bagus.

Produk lantai kayu apa saja yang kami jual?

Beragam produk parket kami sediakan tinggal anda menentukan sendiri kira-kira jenis lantai kayu yang mana yang anda butuhkan dan sesuai selera atau bisa menyesuaikan dengan desain rumah anda.

  • Lantai Kayu Solid
  • Lantai Kayu Sintetis
  • Lantai Kayu Outdoor

Lantai kayu solid yang cocok diterapkan di dalam hunian kota Madiun

1. Lantai parket jati

Disini yang menjadi produk unggulan di toko kami yaitu lantai parket jati atau lantai kayu jati, berbagai kalangan banyak menyukai dengan jenis parket yang satu ini karena memiliki kualitas dan karateristik yang sangat bagus.

Jual parket kayu jati di daerah kota madiun

Lantai kayu jati memiliki kualitas tingkat tinggi dari segi kekerasan, ketahanan dan keawetannya, dengan dibekali corak yang unik dan warna yang sangat khas yaitu coklat tua serta memiliki serat kayu alami yang padat.

Membuat tampilan rumah anda menjadi terlihat estetik dan bernilai seni tinggi dengan sentuhan yang alami.

2. Lantai parket merbau

Selain parket jati, kami juga memiliki produk unggulan lainya yaitu lantai kayu merbau. Jenis penutup lantai yang satu ini tidak kalah populernya dengan lantai kayu jati karena sama-sama memiliki kualitas yang tinggi.

Jual lantai kayu merbau kota Madiun

Yang membedakannya hanya dari segi karakteristik, kayu merbau memiliki segi warna yang sangat unik dan menarik yaitu berwarna merah kecoklat-coklatan dengan didukung kilauan warna kuning dan terdapat serat kayu yang lurus seperti kayu kelapa.

Keunikan dari lantai kayu merbau ini yaitu dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, pasalnya lantai kayu merbau dapat mengeluarkan senyawa ION negatif di dalam ruangan yang dimana hal tersebut sangat baik bagi kesehatan.

Baca juga: Toko penjual lantai kayu di kota Malang

Lantai kayu sintetis sebagai alternatif pilihan

Tidak hanya lantai kayu solid saja tetapi kami juga menyediakan produk pelapis lantai yang terbuat dari berbagai bahan di dalamnya, tidak seperti lantai kayu solid yang terbuat dari bahan alami yaitu kayu asli yang utuh. Berbeda dengan jenis penutup lantai kayu satu ini, penasaran? yuk kita simak ulasannya di bawah ini:

  • Lantai kayu laminate

Lantai kayu sintetis yang satu ini terbuat dari serbuk kayu yang di padatkan menggunakan bantuan teknologi modern bernama HDF(High Density Fiberboard), pada bagian atasnya di beri lapisan kayu solid (Printing Layer) dan setelah itu di beri lapisan anti gores serta alumunium oxide.

Jual lantai kayu lamianated kota Madiun

Memiliki bentuk persegi panjang seperti papan lambaran, lantai kayu laminasi ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan mempunyai tekstur yang halus.

  • Lantai vinyl motif kayu

Berbeda halnya dengan parket laminated, lantai vinyl ini terbuat dari bahan kimia sejenis plastik yang bernama PVC (Polivinyl Chloride) pembuatan lantai sintetis ini hampi sama seperti pembuatan lantai kayu laminate yang menggunakan alat canggih modern.

Jual lantai vinyl motif kayu kota Madiun

Jenis pelapis lantai sintetis ini bukan lantai kayu asli, tetapi hanyalah tiruan. Yang mirip itu terdapat pada motif nya saja yaitu kayu, Keunikan dari lantai vinyl memiliki motif yang sangat beragam mulai dari motif keramik, motif batu alam, motif kayu dan lain sebagainya.

Salah satu kelebihan dari lantai vinyl ini yaitu dapat bertahan dari air sehingga dapat diaplikasikan di area yang aktivitasnya berhubungan dengan air seperti area dapur atau kamar mandi.

Untuk informasi seputar: Lantai Kayu Outdoor

Bagi Anda yang sedang mendekorasi rumah dan ingin memasang lantai kayu guna mengubah tampilan rumah menjadi lebih indah dan mewah, anda bisa langsung menghubungi salah satu marketing dari kami di bawah ini agar mengetahu seputar produk beserta harganya.

Klik Gambar ini

Arnold (0812-2041-993)

Segitu saja pemabahasan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari toko penjual lantai kayu di daerah kota Madiun. Terimakasih

Selamat menikmati sebuah hunian yang alami dan nyaman menggunakan lantai parket

Tidak ada komentar untuk "Jual Lantai parket kota Madiun"