Jual Lantai Kayu Outdoor kota tebing tinggi

jual produk lantai kayu kota tebing tinggi
Kota Tebing Tinggi

Bagi anda yang berdomisili di kota tebing tinggi provinsi Sumatera Utara dan sedang mencari toko penjual lantai kayu, maka anda berada di situs yang tepat. Karena kami merupakan supplier lantai kayu yang sudah berkecimpung di dunia lantai kayu sejak 2003 dan sudah mengerjakan berbagai project-project besar di berbagai kota di Indonesia.

Kami memiliki toko pusat yang berada di daerah kota Bandung dan memiliki sejumlah toko cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, dan Surabaya. Anda tidak perlu menghawatirkan jika rumah anda sangat jauh dengan toko pusat atau toko cabang kami, karena kami sudah melakukan pengiriman produk lantai kayu ke berbagai kota.

Produk best seller kami yaitu lantai kayu indoor dan lantai kayu outdoor, nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah produk lantai kayu outdoor yang memiliki kualitas cukup tinggi dengan harga yang terjangkau.

Lantai Kayu Outdoor

Jual decking kayu outdoor kota tebing tinggi

Decking kayu atau lantai kayu outdoor ini berfungsi sebagai media penutup lantai yang diperuntukan di area yang terbuka, biasanya para konsumen memasang lantai kayu decking ini di bagian tepi kolam renang, taman, balkon, rooftop dan ruangan terbuka lainnya.

Jenis lantai kayu yang satu ini telah di desain sedemikian rupa agar mampu bertahan dari perubahan suhu atau cuaca yang cukup ekstrim dan didukung dengan adanya fitur anti slip pada bagian permukaanya.

Jenis kayu yang di pakai untuk membuat decking ini kayu ini harus memiliki kualitas yang cukup tinggi, tidak sembarang jenis kayu dapat digunakan sebagai decking kayu atau lantai parket karena nantinya kurang bagus dan tidak akan bertahan lama serta rentan terhadap serangan serangga, rayap hingga jamur.

Jenis kayu yang kami pakai yaitu:

Decking kayu ulin

Kayu ulin ini merupakan sejenis kayu yang tergolong ke dalam jenis kayu keras dan sudah memenuhi standar kualitas untuk di jadikan berbagai keperluan kontruksi seperti pembuatan jembatan, bantalan rel kereta api, lantai kayu dan lain sebagainya.

jual decking kayu ulin kota tebing tinggi
Decking kayu ulin

Soal kualitas tidak usah di ragukan lagi, karena kayu ulin ini memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan kayu jati dan kayu merbau.

Saking kerasnya kayu ini ulin tidak bisa di paku langsung, tetapi harus di beri lobang terlebih dahulu menggunakan bor. Maka tak heran, jika jenis kayu ini masuk ke dalam jajaran 10 kayu terkeras di dunia.

Keunikan dari dari kayu ulin ini yaitu jika terkena air maka sifat kayunya akan semakin mengngeras, sontak hal ini membuat orang-orang terkagum dengan kehebatan kayu ulin ini.

Decking kayu merbau

Kayu merbau meruapakan kayu yang berasal dari wilayah kepulauan Irian Jaya, kayu ini memiliki warna yang cukup unik yaitu warna coklat kemerah-merahan yang terkadang disertai highlight warna kuning.

jual decking kayu merbau kota tebing tinggi
Decking kayu merbau

Decking kayu merbau ini memiliki kualitas yang hampir setara dengan kayu ulin dan bengkirai dari segi ketahan, kekuatan dan keawetan kayu ini cukup bisa di andalkan.

Sayangya, jenis produk yang satu ini kurang cocok jika di aplikasikan terhadap lingkungan aktivitasnya berdekatan dengan air contohnya seperti kamar mandi, sebab kayu merbau jika terkena air akan mengeluarkan getah.

Tetapi tidak selamanya, kayu merbau akan berhenti mengeluarkan getah dalam jangka waktu yang lumayan lama yaitu berkisar antara 2-3 bulan.

Decking kayu bengkirai

Produk decking ini terbuat dari kayu bengkirai yang berasal dari kalimantan, kayu jenis ini bisa terbilang mempunyai kesamaan dengan kayu ulin bahkan dari segi fisik pun sama.

jual decking kayu bengkirai kota tebing tinggi
Decking kayu bengkirai

Yang membedakan antara kayu ulin dan kayu bengkirai itu yaitu terdapat pada segi kualitas ketahanannya, yang dimana kayu ulin lebih unggul dari segi ketahanan.

Tetapi, bukan berarti decking kayu bengkirai ini tidak bisa dipakai. jenis produk ini melainkan pilihan alternatif bila stok kayu ulin sudah habis atau ingin memilih kayu bengkirai karena harganya lebih terjangkau jika di bandingkan dengan kayu ulin.

Bagi Anda yang tertarik ingin memasang decking kayu untuk keperluan menutupi lantai pada bagian luar ruangan agar terlihat elegan dan menawan, segera hubungi salah satu marketing dari kami untuk mengetahui detail tentang produk beserta harganya di bawah ini:

Arnold: 0812-204-1993

Cukup sekian pembahasan kita kali ini, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari toko penjual lantai kayu di daerah tebing tinggi dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Terimakasih

Selamat menikmati produk lantai kayu kami yang berkualitas

Tidak ada komentar untuk "Jual Lantai Kayu Outdoor kota tebing tinggi"