Lantai Kayu Hadir di Kota Malang & Harga Produk Bersaing

Jual lantai kayu kota malang
 

Malang merupakan sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Timur termasuk ke dalam kota besar di Jawa timur setelah kota Surabaya dan termasuk kota terbesar ke 12 di Indonesia, biasanya kota-kota besar seperti Malang terdapat rumah indah yang mewah.

Rumah tersebut di desain sedemikian rupa agar terlihat memiliki karakter tersendiri dan berbeda dengan desain rumah jadul atau sudah bukan musimnya lagi, rumah mewah yang eksklusif terdapat sebuah elemen kayu di dalamnya entah itu terdapat pada lantai, atap, dinding, pagar dan lain sebagainya.

Jual lantai kayu kota malang

Memakai material kayu merupakan sebuah hal yang wajib tentunya di saat melakukan pembangaunan rumah maupun mempercantik rumah, Bagi anda yang sedang mencari penjual lantai kayu untuk di pasangkan di rumah, Anda berada di situs yang tepat.

Karena kami merupakan penjual sekaligus spesialis lantai kayu yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan sudah melakukan berbagai proyek besar seperti pemasangan lantai kayu di area kampus, area kantor, sarana olahraga dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan produk lantai kayu untuk menutupi lantai yang berada di dalam ruangan maupun luar ruangan atau produk sebagai media penutup area atap dan dinding, bisa langsung hubungi kami untuk mengetahui lebih detail tentang produk beserta harganya.

Arnold: 0812-204-1993

Kami pun menyediakan jasa pemasangan parket yang dilakukan oleh tenaga kerja yang professional di bidangnya yang sudah berpengalaman selama lebih dari beberapa tahun.

Lantai kayu dalam rumah

Jual lantai kayu jati kota malang

Untuk pemilihan lantai kayu yang berada di dalam ruangan, Anda bisa memakai kayu jati atau kayu merbau sebagai bahan penutup lantainya.

Kedua produk tersebut merupakan produk unggulan di toko kami, karena lantai kayu jati dan lantai kayu merbau memiliki perbedaan kualitas yang tidak terlalu jauh dari segi kualitas.

Dari segi kualitas sudah tidak usah di khawatirkan, apalagi jika soal ketahanan dari berbagai macam serangan seperti perubahan suhu atau terkena rayap, karena produk lantai kayu sudah memenuhi standard kualitas untuk dijadikan sebagai bahan penutup lantai.

Lantai kayu Luar Ruangan

Jual decking kayu kota malang
 

Lantai kayu yang penerapannya berada di area terbuka harus memiliki kualitas yang cukup tinggi, sebab nantinya lantai kayu akan terkena paparan sinar matahari secara langsung dan terkena air hujan. Oleh karena itu, jenis lantai kayu yang mampu bertahan dari perubahan cuaca dan yang cocok di aplikasikan di luar ruangan yaitu kayu ulin.

Kayu ulin merupakan jenis kayu keras yang mampu bertahan dari air dan suhu panas yang di akibatkan oleh paparan sinar matahari. Tetapi, kekurangan lantai kayu ulin itu tidak memiliki serat kayu seperti kayu jati. Namun untuk pemasangan lantai kayu yang berada di luar ruangan akan memberikan efek yang signifikan walaupun tidak terdapat serat kayu untuk menambah estetika.

Atap dan Dingding Kayu

Jual lambersering kota malang
 

Tidak hanya lantai kayu yang kami sediakan, terdapat sebuah produk sebagai media penutup yang berada di area atap, produk tersebut yaitu plafon lambersering atau lamberceiling. Apa itu lambersering?

Lambersering merupakan sebuah produk yang terbuat dari berbagai jenis kayu, seperti kayu bengkirai, agathis, momala, keruing dan lain-lain. Produk yang satu ini di buat sedemikian rupa agar memiliki bobot yang ringan dan berbentuk tipis, hal tersebut dilakukan agar plafon kayu lambersering tidak terbuka kembali pada saat selesai pemasangan.

Sedangkan untuk area dinding, lambersering bisa juga digunakan sebagai produk untuk mempercantik area yang berada di samping rumah (dinding).

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari penjual lantai kayu. Terima kasih

Selamat menikmati hunian rumah menggunakan lantai kayu berkualitas

Tidak ada komentar untuk "Lantai Kayu Hadir di Kota Malang & Harga Produk Bersaing"