Jual Lantai Kayu Terlengkap di Bengkulu & Sekitarnya

lantai kayu bengkulu

Saat ini lantai kayu terus menunjukan eksistensinya, hal tersebut tentu memiliki alasan yang jelas menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan jenis lantai lain. Apalagi lantai kayu dikenal sebagai jenis lantai kelas premium yang sering digunakan pada bangunan mewah, resor berbintang, lapangan olahraga, serta hunian pribadi.

Baca Juga:
8 Kelebihan Lantai Kayu Ini Jadi Alasan Untuk Beli

Lantai kayu memiliki potensi menjadi lantai yang paling dicari di Bengkulu, hal itu dibuktikan dengan pencarian lantai kayu bengkulu yang terus meningkat sampai saat ini.

Bagi warga Bengkulu dan sekitarnya tenang, kami menyediakan informasi produk lantai kayu yang dapat dipesan online dengan jasa pasang profesional serta garansi produk maupun pemasangannya. Penasaran apa saja produknya? Berikut ulasan lengkapnya:

Produk Lantai Kayu Bengkulu

Di wilayah Bengkulu memang sangat sulit untuk menemukan toko lantai kayu yang lengkap dan jasa pasang yang ahli di bidangnya, hal tersebutlah yang menginspirasi kami membuat artikel ini. 

Ada banyak jenis lantai kayu yang dapat dipesan oleh warga Bengkulu dan sekitarnya secara online melalui situs kami ataupun kontak marketing dibawah ini.

Berikut beberapa produk lantai kayu paling populer yang sering digunakan untuk hunian pribadi ataupun gedung komersil:

Lantai Parket Kayu Solid

lantai kayu bengkulu

Banyak orang yang setuju kalau parket menjadi salah satu jenis lantai kayu paling populer dan umum digunakan, bahkan beberapa orang mengenal lantai kayu dari produk parket ini.

Parket kayu solid memang menjadi salah satu produk andalan kami untuk direkomendasikan kepada calon pembeli, dan jika anda adalah salah satunya dipastikan berada di artikel yang tepat.

Lantai parket memiliki tampilan visual alami yang menjadi daya tarik tersendiri, serat serta warna kayu yang khas membuat ruangan yang mengaplikasikannya menjadi lebih berkelas dan berbeda dari biasanya.

Lantai jenis ini juga memiliki material yang beragam, yaitu berasal dari jenis-jenis kayu Indonesia yang dikembangkan langsung oleh perhutani. Dan pastinya memiliki kualitas yang sangat baik apalagi dijadikan sebagai parket lantai.

Berikut jenis material parket kayu solid:
  1. Parket Kayu Jati
  2. Parket Kayu Merbau
  3. Parket Kayu Sonokeling

Lantai Kayu Sintetis

lantai kayu bengkulu

Lantai kayu sintetis hadir sebagai alternatif lantai kayu solid. Jenis lantai ini mulai populer saat ini karena dapat menggantikan nuansa kayu alami dari parket solid kedalam rumah. 

Selain itu, harga lantai kayu sintetis memang lebih murah daripada lantai kayu solid. Akan tetapi kualitas yang dimilikinya serta manfaat yang akan didapatkan memang kurang. 

Jenis lantai ini cukup untuk menciptakan visual menarik pada rumah dengan memodalkan budget yang tidak terlalu besar, bahkan pemasangannya pun dapat dilakukan secara mandiri.

Berikut jenis lantai kayu sintetis yang dapat anda pesan disini:
  1. Lantai Vinyl Golden Crown
  2. Lantai Vinyl Kendo
  3. Lantai Laminate Golden Crown
  4. Lantai Laminate Kendo

Cara Pesan Lantai Kayu Wilayah Bengkulu

lantai kayu bengkulu

Lantai kayu hadir di wilayah bengkulu dengan cara memesan yang mudah, yaitu melalui situs kami atau kontak marketing yang tertera.

Konsultasikan semua kebutuhan anda untuk mendapatkan lantai kayu berkualitas hadir di dalam rumah, lakukan perencanaan yang matang dengan marketing kami.


Anda juga dapat melakukan pengecekan secara langsung ke proyek terdekat (apabila memang terdapat proyek terdekat di Bengkulu).

Segera dapatkan penawaran khusus bulan ini, dan jasa pasang profesional yang tidak ada di toko lantai kayu lainnya!

Kontak Marketing:
0811240377 (Makmur Gudang Parquet)

Tidak ada komentar untuk "Jual Lantai Kayu Terlengkap di Bengkulu & Sekitarnya"