Jual Lantai Kayu kota Depok

Jual parket lantai kota Depok

 Saat ini pemakaian lantai kayu di Indonesia kian meningkat dari tahun ke tahun hal ini di karenakan orang-orang telah meningkatkan kesadaran akan sebuah keindahan di dalam sebuah hunian.

Membuat nyaman dan dapat mengubah tampilan itulah lantai kayu, karena pada dasarnya selain berfungsi sebagai penutup lantai akan tetapi lantai kayu lebih kepada kesan estetika dan bernuansa natural secara struktural.

Lantai kayu atau lantai parket memiliki beragam produk jenis pembuatan, dimulai dengan flooring untuk menutupi area dalam ruangan dan luar ruangan. penasaran? yuk kita simak produk lantai kayu apa saja yang cocok di terapkan di dalam hunian di daerah kota Depok.

Lantai kayu solid yang pas untuk hunian kota Depok

Lantai kayu solid merupakan sebuah produk penutup lantai yang terbuat dari bahan kayu alami tanpa adanya bahan campuran lain di dalamnya, jenis kayu untuk pembuatan solid parket ini di buat dengan jenis kayu yang termasuk ke dalam golongan kayu keras seperti kayu jati, kayu merbau, sonokeling dan lain sebagainya.

Baca juga: Toko penjual lantai kayu di kota Kendari

Lantai Parket Jati

Lantai kayu jati merupakan salah satu produk andalan kami yang dimana produk pelapis lantai ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, alasannya yang tak lain adalah karena lantai kayu jati memiliki kualitas yang sangat bagus dan memiliki karakteristik yang unik dan menarik.

Jual lantai kayu jati daerah depok

Dengan coraknya yang begitu mempesona dengan didukung warna yang khas dan serat kayu yang padat membuat tampilan sebuah hunian menjadi terlihat sangat elegan, sangat cocok di aplikasikan untuk rumah untuk daerah kota Depok.

Biasanya para konsumen lebih cenderung menerapkan lantai kayu jati ini untuk ruangan yang berada di dalam rumah seperti ruang keluarga, ruang tamu, ruangan pribadi dan kamar tidur.

Lantai kayu merbau

Selain lantai kayu jati, terdapat satu jenis produk lantai yang banyak disukai oleh masyarakat dan best seller di pasaran yaitu lantai kayu merbau. Kualitas dari kayu merbau ini tidak kalah dengan tingkat kualitas kayu jati, oleh karena itu lantai kayu merbau kerapkali menjadi pilihan alternatif selain lantai kayu jati bila stok nya kosong atau harga dari parket jati ini tergolong cukup mahal.

jual lantai kayu merbau di kota Depok

Keunikan dari kayu merbau ini yaitu terdapat pada segi warna yang sangat eksotis berwarna merah kecoklat-coklatan dengan di dukung kilauan warna kuning dan serat kayu yang lurus menyerupai kayu kelapa.

Jual parket merbau daerah depok

Tidak hanya itu saja, tahukah anda bahwasanya lantai kayu merbau ini dapat menyehatkan tubuh manusia. Lantai kayu merbau memiliki kelebihan yaitu dapat mengeluarkan senyawa ION negatif di dalam ruangan yang dimana hal tersebut sangat baik bagi kesehatan.

Dengan begitu, selain dapat mengubah tampilan rumah menjadi lebih indah dan terlihat berbeda dari yang lainnya tetapi juga menyehatkan pada penggunnya. Sungguh sangat menguntungkan bukan?

Lantai kayu outdoor yang cocok diaplikasikan di dalam hunian rumah kota Depok

Selain produk lantai kayu yang diperuntukan pemasangannya di dalama ruangan, tetapi kami juga mempunyai sebuah produk parket yang dapat diterapkan di area yang terbuka (Out Door).

Bagi anda yang memiliki sebuah halaman rumah, kolam renang, taman atau rooftop di derah kota depok. Anda dapat memperindah tampilannya menggunakan lantai kayu outdoor atau decking sebagai pelapis lantainya, yuk kita kenali produk decking kayu dan plus minusnya di bawah ini:

Decking kayu

Decking kayu atau deck wood ini lebih dominan penggunannya di luar ruangan atau area yang terbuka seperti contohnya, teras rumah, balkon, rooftop, taman dan lain sebagainya.

Jual lantai kayu outdoor kota Depok

Lantai kayu outdoor ini terbuat dari jenis kayu yang sama dengan lantai parket, hanya saja terdapat sedikit perbedaan dalam pemilihan jenis kayunya yaitu decking membutuhkan jenis kayu yang memiliki kualitas sangat tinggi, baik dari segi kekerasan, ketahanan, hingga keawetan.

Karena nantinya decking kayu outdoor ini akan menghadapi cuaca yang ekstrim dan suhu yang tidak menentu, oleh karena itu pemilihan jenis kayu utuk decking harus memiliki kualitas yang tinggi seperti contohnya kayu ulin, kayu bengkirai, kayu merbau dan keruing.

jual Decking kayu samping kolam renang daerah depok

Biasanya, decking atau lantai kayu outdoor sering kali di terapkan pada samping kolam renang karena decking di bekali dengan fitur anti slip pada area permukaanya.

Bagi anda yang berminat ingin memasang lantai kayu di pekarangan rumah atau di dalam ruangan, bisa langsung menghubungi salah satu marketing dari kami di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan harga beserta biaya pemasangannya.

Klik Gambar Ini


Arnold (0812-2041-993)

Itulah dia pembahasan kita kali ini, semoga apa yang anda cari tentang lantai kayu atau toko penyedia lantai parket di daerah kota depok dapat bermanfaat. Sekian dan Terimakasih

Selamat menikmati hunian rumah yang indah dan mewah dengan menggunakan lantai kayu

Tidak ada komentar untuk "Jual Lantai Kayu kota Depok"