Cari Lantai Kayu Wilayah Kendari? Disini Tempatnya

 Provinsi ibu kota Sulawesi Tenggara yaitu Kendari, kota kendari merupakan sebuah kotamadya yang diresmikan pada tahun 1995 tanggal 27 september.

Jual lantai kayu kota Kendari
 

Kota Kendari merupakan kota besar yang memiliki deretan rumah indah dan mewah di dalamnya, Tahukah Anda bahwasannya kami pada kesempatan kali ini akan membagikan pembahasan mengenai penjual lantai kayu di kota Kendari.

Apakah Anda sedang mencari toko penjual lantai kayu? dan kebetulan Anda berada di domisili kota Kendari? jika iya, maka izinkan kami memperkenalkan diri sebagai supplier lantai kayu.

Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2003 yang memiliki toko yang berpusat di daerah kota Bandung dan memiliki beberapa toko cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin memesan lantai kayu walaupun berada jauh dengan toko cabang dan toko pusat kami, karena selama beroprasi selama beberapa tahun ini kami sudah mengirimkan beberapa produk lantai kayu ke berbagai kota yang tidak terdapat toko penjual lantai kayu.

Jika Anda ingin memesan lantai kayu, bisa langsung menghubungi salah satu marketing dari kami di bawah ini:

Arnold: 0812-204-1993

Kami pun menyediakan berupa jasa pemasangan parket yang dilakukan oleh tenaga kerja profesional di bidangnya yang sudah berpengalaman selama beberapa tahun, sehingga Anda tidak perlu bingung ketika ingin memasang lantai kayu.

Lalu...

Produk apa saja yang kami jual?

Produk yang kami jual merupakan sebuah produk berkualitas tinggi karena terbuat dari jenis kayu yang tergolong ke dalam jenis kayu keras dengan metode pengolahan yang menggunakan alat canggih modern, Inilah deretan produk lantai kayu yang berkualitas yang kami jual. Simak ulasannya di bawah ini:

Lantai kayu

Salah satu produk utama sekaligus produk unggulan kami yaitu lantai kayu, lantai kayu merupakan sebuah bahan penutup lantai yang dapat membuat tampilan rumah menjadi berkesan natural secara struktural.

jual lantai kayu outdoor kota kendari
 

Produk lantai kayu yang kami jual ini terbagi menjadi dua bagian yaitu lantai kayu untuk area yang berada di dalam ruangan (indoor) dan lantai kayu untuk area terbuka (outdoor), sekilas sama-sama berfungsi sebagai penutup lantai tetapi berbeda secara penempatannya.

Lantai kayu indoor

Produk lantai kayu kota kendari
 

Inilah dia deretan produk lantai kayu yang secara penempatannya lebih dominan di aplikasikan terhadap ruangan tertutup seperti ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur dan lain-lain. Deretan produk tersebut yaitu:

Lantai kayu outdoor

produk lantai kayu outdoor
 

Sedangkan untuk produk lantai kayu yang secara penerapannya sangat cocok untuk area terbuka seperti teras rumah, taman, tepi kolam renang dan lain sebagainya.

Jenis produk tersebut bernama decking kayu atau deck wood, bahan penutup lantai yang satu ini juga bisa di aplikasikan terhadap area yang aktivitas lingkungannya berdekatan dengan air seperti kamar mandi. Inilah dia deretan produk lantai kayu outdoor:

  • Decking kayu ulin
  • Decking kayu bengkirai
  • Decking kayu keruing
  • Decking kayu merbau

Tidak hanya lantai kayu saja, tetapi kami juga menyediakan beberapa produk yang terbuat dari elemen kayu yang dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih indah dan mewah serta memiliki karakter tersendiri. Jenis produk tersebut yaitu:

Lambersering dan papan tangga

jual lambersering dan papan tangga kota Kendari
 

Apa itu lambersering? lambersering atau Lumber Ceiling merupakan sebuah produk yang berfungsi sebagai media penutup atap dan juga dinding, Produk ini hadir untuk mengganti penutup atap gypsum yang sudah lama menjadi produk unggulan masyarakat Indonesia.

Agar senada dengan tampilan rumah yang menggunakan lantai kayu, gunakanlah juga lambersering sebagai media penutup atap atau dinding agar rumah tampil lebih maksimal dengan kesan yang natural.

Bagi Anda yang memiliki desain rumah tingkat, guna mempercantik anak tangganya Anda bisa menggunakan produk yang kami sediakan yaitu papan tangga yang terbuat dari kayu jati dan juga kayu merbau.

Inilah daftar produk papan tangga dan lambersering:

  • Papan tangga kayu jati
  • Papan tangga kayu merbau
  • Plafon kayu bengkirai/Lambersering
  • Plafon kayu agathis/Lambersering
  • Plafon kayu momala/Lumber ceiling
  • Plafon kayu kumea/Lambersering
Sekian untuk pembahasan kita kali ini, semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari produk lantai kayu yang di jual di daerah kota kendari. Terimakasih

1 komentar untuk "Cari Lantai Kayu Wilayah Kendari? Disini Tempatnya"

  1. What is a gambler? | JTG Hub
    A gambler 공주 출장안마 is a gambler, who 서산 출장마사지 often gambles on sports and other 대구광역 출장샵 activities, 목포 출장안마 such 전주 출장샵 as gambling or gambling with a machine. The gambler's

    BalasHapus

Posting Komentar