Jual Lantai Kayu Wilayah Batam Bergaransi Produk & Jasa

jual lantai kayu batam

Jika saat ini anda sedang berada di wilayah Batam, dan berkinginan memasang lantai kayu untuk berbagai kebutuhan seperti hunian, toko, showroom, hotel, resor, atau bangunan komersil lainnya, kami akan memberikan informasi selengkapnya.

Lantai kayu memang menjadi sebuah elemen penting dalam dekorasi untuk meningkatkan daya tarik, hal tersebut terbukti ketika jenis lantai kayu ini dapat membuat pengunjung atau penghuni rumah merasa nyaman berada didalamnya.

Hal tersebut bukanlah bualan semata, karena lantai kayu memiliki beragam kelebihan, salah satunya adalah membuat ruangan menjadi lebih sejuk, meningkatkan nuansa alami, memberikan kesan berkelas pada ruangan, dan banyak lagi keunggulan lainnya.

Disini Tempatnya Beli Lantai Kayu Wilayah Batam

jual lantai kayu batam

Kami merupakan supplier lantai kayu untuk seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali lantai kayu Batam, kami telah banyak mengerjakan pemasangan lantai kayu batam, ketentuan pemesanan untuk lantai kayu batam diantaranya :

  • Tidak ada Minimal order untuk pemesanan produk Lantai Kayu Batam, Untuk Pemesanan di bawah Volume 100 meter per segi kami kirim via Expedisi, Pemesanan di atas 100m persegi kami kirim menggunakan aramada kami.
  • Untuk Jasa pemasangan Lantai Kayu ada minimal order yaitu minimal order 60 meter per segi, untuk volume di bawah volume tersebut kami mengarahkan untuk pasang sendiri, dengan mengikuti arahan dari kami.
  • Harga lantai kayu untuk Batam sama harganya dengan harga lantai kayu pulau Jawa.

Berbagai jenis lantai kayu Batam disediakan untuk memenuhi kebutuhan akan lantai kayu yang semakin meningkat. Banyak orang yang menginginkan rumahnya memiliki lantai kayu karena selain memiliki nilai estetika yang lebih tinggi, juga karena memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas baik untuk memberikan nuansa alami yang sepadan di rumah terutama bagian lantai. 

Dari semua jenis bahan lantai kayu, ada yang disebut dengan lantai kayu laminated yang merupakan jenis lantai kayu yang sudah dilindungi dari air.

Lantai Kayu Batam Murah dan Berkualitas

jual lantai kayu batam

Sebuah sistem proteksi atau perlindungan untuk lantai kayu Batam dari gangguan air kini diterapkan pada jenis lantai kayu laminated dimana sistem tersebut akan memberikan perlindungan lilin yang akan tetap menjaga kualitas dari lantai kayu tersebut. 

Harga yang dipatok tidakla terlalu mahal bahkan bisa lebih murah dibandingkan lantai kayu jenis solid yang terbuat dari kayu asli yang memiliki berbagai jenis juga. Untuk penggunaan lantai kayu laminated kini bisa digunakan dimana pun dan pada area permukaan lantai jenis apa pun.

Lantai kayu jenis laminated bisa digunakan sebagai lantai kayu temporer dimana lantai kayu tersebut bisa dilepaskan kapan pun sesuai dengan kebutuhan. Usia pemakaian dari lantai kayu jenis ini bisa sampai 5 atau hingga 20 tahun jadi tidak perlu khawatir akan mengenakan biaya yang mahal dalam pemasangannya, karena ternyata keawetannya pun benar benar bisa dipertimbangkan dalam hal kualitas. 

Model dan motifnya tidak akan ketinggalan jaman karena alami itu selalu tidak berbeda dan cenderung akan konstan pada satu hal saja.

Dari segi ketahanan dari benturan, bahan kimia, dan api, jenis lantai kayu Batam laminated lebih baik dan lebih berkualitas dibandingkan dengan kayu solid atau pun jenis lantai kayu engineer. Hal tersebut dikarenakan permukaan lantai kayu dari laminated terbuat dari material yang disebut plastik yang sudah diproteksi sedemikian rupa sehingga dapat menahan beban yang berat hingga 1 ton. 


Beban yang berat tersebut tidak akan menimbulkan bekas atau kerusakan pada bagian permukaan lantai. Strukturnya yang baik akan menjadikan jenis lantai kayu tersebut tahan lama dan tahan air karena dilindungi oleh proteksi air yang baik.

Tidak ada komentar untuk "Jual Lantai Kayu Wilayah Batam Bergaransi Produk & Jasa"