Jual lantai kayu kota Parepare - Sulawesi Selatan

Toko penjual lantai kayu kota parepare

Memiliki sebuah hunian rumah yang terlihat indah dan mewah merupakan hal yang sangat di inginkan hampir setiap orang, Banyak sekali orang-orang di luar sana yang sudah memulai merenovasi ulang desain rumah mereka agar terlihat segar dan mewah.

Rumah yang bersih dan rapih dapat membuat siapa saja yang di dalamnya merasa betah, maka dari itu desainlah rumah anda semenarik mungkin agar keluarga di rumah merasa nyaman dan menyenangkan.

Banyak sekali tatacara agar rumah yang kita huni ini dapat di ubah menjadi rumah yang enak di pandang dan berkesan nyaman ketika diguanakan, salah satu caranya yaitu memakai lantai kayu.

lantai kayu kota parepare

Lantai kayu atau lantai parket merupakan sebuah produk penutup lantai yang dapat merubah suasana rumah menjadi lebih bergairah dan menyehatkan.

Bagi Anda yang sedang mencari lantai parket dan kebetulan berdomisili di daerah kota pare-pare, sangat pas sekali karena kami merupakan supplier sekaligus spesialis lantai kayu yang memiliki kantor pusat di daerah kota Bandung dan memiliki beberapa toko cabang di berbagai kota di Indonesia.

Produk yang kami jual yaitu:

Lantai Kayu Solid

Jual lantai kayu solid kota parepare

Lantai kayu merupakan produk unggulan yang kami jual dengan kualitas yang cukup tinggi karena terbuat dari berbagai jenis kayu yang termasuk ke dalam golongan kayu keras seperti kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, kayu sonokeling dan kayu keras lainnya.

Kayu keras tersebut kami olah menjadi lantai kayu, yang sudah tidak usah di ragukan lagi kualitasnya. Karena sejatinya kayu keras memiliki kualitas yang sangat tinggi. Contohnya kayu jati, jenis kayu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telingan anda, karena kayu jati cukup populer dari zaman dahulu berkat kualitasnya yang mumpuni.

Lantai kayu outdoor dan lantai parket indoor

Lantai kayu juga dapat di aplikasikan di dua area yang berbeda yakni area tertutup (indoor) dan area terbuka (outdoor), yang dimana jenis produk lantai kayu yang di pasangkan di dalam ruangan bernama flooring parquet atau parket sedangakan lantai kayu yang diterapkan di luar ruangan bernama decking kayu atau deck wood.

Perlu anda ketahui, bahwasanya lantai kayu atau lantai kayu solid itu mempunyai serat yang unik dan bervariasi dengan corak warna yang khas karena terbuat dari kayu alami. Maka rumah yang terapasang lantai kayu akan terlihat indah di pandang dan terlihat elegan.

Kami juga tidak hanya menjual lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh saja, tetapi kami juga menjual lantai kayu buatan atau tiruan yang memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang dapat diandalkan. Simak ulasannya di bawah ini:

Lantai kayu laminated

produk lantai kayu laminated

Lantai kayu laminated merupakan sebuah produk lantai hasil rancangan yang di kembangkan oleh teknologi modern, jenis lantai kayu yang satu ini terbuat dari serbuk kayu yang di padatkan menggunakan bantuan teknologi canggih dengan metode pengolahan HDF (High Density Fiberboard).

jual lantai kayu laminasi kota parepare

Produk penutup lantai ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan karena memiliki harga yang sangat ekonomis dan memiliki kualitas yang cukup bagus. Keunikan dari lantai kayu laminated ini yaitu terdapat pada segi pemasangan yang sangat mudah karena di bekali dengan fitur pengunci pada bagian sisinya.

Selain lantai kayu, kami juga menjual jenis lantai yang cukup unik dan menarik yaitu:

Lantai vinyl motif kayu

Jual lantai vinyl motif kayu kaota parepare

Lantai vinyl merupakan sebuah produk yang di fungsikan untuk menutupi lantai pada sebuah ruangan, jenis lantai yang satu ini terbuat dari bahan PVC (Polivinyl Chloride) yang di beri lapisan di bagian permukaannya dengan berbagai motif tertentu seperti motif keramik, kayu, batu dan lain-lain.

Dari segi kualitas, vinyl lantai ini memiliki tingkat kualitas yang menengah dan mampu bertahan cukup lama. Keunikan dari lantai vinyl ini yaitu terdapat pada sifatnya yang elastis dan fleksibel serta dapat bertahan dari tetesan air sehingga cocok untuk di terapkan di area dapur.

Lantai vinyl di pasang di area dapur

Keunggulan dari lantai vinyl ini yaitu memiliki segi harga jual yang cukup murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Sayangnya lantai vinyl ini kurang baik bagi kesehatan karena terbuat dari bahan semacam plastik (PVC), walaupun akhir-akhir para produsen telah mengurangi jumlah kandungan tersebut.

Bagi anda yang berminat ingin memasang lantai kayu di daerah kota parepare, segera menghubungi salah satu marketing dari kami di bawah ini untuk mengetahui detail harga beserta produknya.

Arnold: 0812-204-1993

Baik itulah dia pembahasan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari toko penjual lantai kayu di daerah parepare Sulawesi Selatan. Terimakasih

Selamat menikmati lantai kayu berkualitas tinggi dengan sentuhan yang alami

Tidak ada komentar untuk "Jual lantai kayu kota Parepare - Sulawesi Selatan"