Menjual Lantai Kayu Kota Banjarbaru Garansi Produk & Pemasang

Penjual lantai kayu kota banjarbaru
 

Banjarbaru merupakan sebuah kota yang berada di wilayah provinsi Kalimantan selatan, jauh sebelumnya kota ini berada di pinggiran Martapura yang dikenal sebagai gunung apam.

Kota banjar memiliki lokasi yang terbilang cukup strategis dan memiliki udara yang tidak terlalu panas, hal ini sangat cocok bila di pasangkan material lantai kayu pada sebuah rumah hunian, sebab lantai kayu dapat menyerap suhu panas yang di pancarkan oleh sinar matahari dan menyimpannya untuk beberapa waktu, lalu mengeluarkannya di waktu malam hari sehingga ruangan pada suatu rumah yang terpasang lantai kayu akan terasa hangat dan sejuk.

penjual lantai kayu
 

Bagi Anda yang ingin melakukan perubahan tampilan pada sebuah interior rumah, maka Anda berada di situs yang tepat. Sebab, kami merupakan penjual sekaligus spesialis lantai kayu yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun.

Toko kami sudah berdiri sejak tahun 2003 dan sudah melakukan pengerjaan proyek-proyek besar seperti pemasangan lantai kayu pada area kantor, sarana olahraga, tempat ibadah, kampus dan proyek besar lainnya yang berada di berbagai kota di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung hubungi salah satu marketing kami:

Arnold - 0812-204-1993

Kami pun menyediakan berupa jasa pemasangan yang dilakukan oleh tenaga kerja yang ahli di bidangnya dan tentunya sudah berpengalaman selama lebih dari beberapa tahun.

Apa saja yang produk yang kami jual ?

Lantai kayu untuk area di dalam ruangan

Lantai kayu tempel

Agar rumah Anda memiliki nilai seni yang tinggi dengan sedikit sentuhan alami, Anda bisa memakai salah satu produk kami yaitu lantai kayu.

Selain berfungsi untuk menutupi lantai, tetapi lantai kayu lebih ke pada kesan yang elegan dan estetika pada suatu ruangan yang berada di rumah.

Produk lantai kayu yang kami jual merupakan terbuat dari berbagai jenis kayu yang tergolong ke dalam kayu keras seperti:

Lantai Kayu Jati

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar kayu jati bukan ? kayu jati ini sangat populer berkat kualitas yang yang sangat tinggi dan memiliki potensi untuk di jadikan sebagai bahan baku kontruksi dan furniture.

Kayu jati ini terbagi menjadi beberapa bagian atau jenis, yang dimana bagian-bagian tersebut berbeda-beda kualitasnya, bagian tersebut kami namai dengan Grade.

Seperti ini:

  1. Grade A

    Memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus, memiliki warna coklat tua yang padat dengan di dukung dengan serat kayu yang padat juga.

  2. Garde B 

    Sedangkan untuk grade B, jenis produk yang satu ini memiliki 2 warna yang berbeda yakni warna putih dan warna coklat dengan serat kayu yang tidak terlalu padat.

  3. Garde C

    Lalu yang terakhir yaitu grade C, grade C ini sangat berbeda jauh dengan grade-grade lain yang dimiliki kayu jati. Sebab, produk yang satu ini memiliki warna putih yang hampir menyeluruh pada setiap bagiannya dengan serat kayu tang tidak beraturan.

Tidak hanya kayu jati, kami pun menyediakan jenis lantai kayu lain yaitu:

Lantai Kayu Merbau

Jenis lantai kayu yang satu ini merupakan berasal dari wilayah kalimantan dengan kualitas yang sangat tinggi, hampir sejajar dengan kayu jati.

Karakteristik kayu merbau yaitu memiliki warna coklat kemerah-merahan yang terkadang disertai warna kuning dengan di dukung dengan serat kayu yang lurus.

Produk di atas yaitu kayu merbau dan kayu jati merupakan produk unggulan kami yang setiap tahunnya mengalami peningkatan di dalam penjualan. Tak heran kedua produk tersebut menjadi best seller di toko kami karena kualitasnya yang cukup bagus dengan di dukung warna yang elegan.

Selain lantai kayu merbau dan kayu jati, kami pun menyediakan jenis lantai kayu yang memiliki kualitas yang tak kalah menarik yaitu: 

Lantai Kayu Sonokeling

Jenis lantai kayu yang satu ini tak kalah menarik jika dilihat dari segi warna, bagaimana tidak, lantai kayu sonokeling ini memiliki warna yang cukup eksotis yaitu berwarna hitam dengan di balut warna ungu.

Lantai kayu untuk area luar ruangan

Jual lantai kayu Outdoor
 

Untuk lantai kayu yang penerapannya berada di area terbuka atau outdorr kami menyediakan berbagai jenis lantai kayu seperti di bawah ini:

  • Lantai kayu bengkirai
  • Lantai kayu ulin
  • Lantai kayu merbau pun bisa diaplikasikan di luar ruangan
  • Lantai kayu keruing

Lantai kayu harga murah

Jual lantai vinyl
 

Kami pun menyediakan produk harga lantai kayu yang cukup terjangkau, produk ini kami jual untuk para konsumen yang ingin sekali memasang lantai kayu dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

Jenis lantai kayu murah ini memiliki tingkat kualitas menengah, produk tersebut yaitu:

Begitu saja informasi yang bisa kami sampaikan, selebihnya bisa Anda tanyakan kepada marketing kami untuk info lebih detai tentang produk beserta harganya. Terimakasih

Selamat menikmati hunian rumah yang indah dan mewah menggunakan lantai kayu berkualitas

Tidak ada komentar untuk "Menjual Lantai Kayu Kota Banjarbaru Garansi Produk & Pemasang"